Join Us With more +200.000 members

Lowongan Kerja

Thursday, May 31, 2012

Informasi Penerimaan CPNS Kabupaten Kudus 2012


Penerimaan CPNS Pemkab Kudus 2012
Butuh 890 Formasi CPNS Baru

CPNS Kabupaten Kudus 2012

Pemerintah Kabupaten Kudus masih membutuhkan sebanyak 890 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk memenuhi kebutuhan pegawai.

"Dari jumlah tersebut, untuk tenaga pengajar sebanyak 398 orang, tenaga teknis sebanyak 297 orang, dan kesehatan sebanyak 195 orang," kata Kabid Pengembangan Diklat Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kudus Revlisianto Subekti di Kudus, Jawa Tengah, hari ini.

"Hanya saja, pemenuhan kebutuhan pegawai di Kudus tentunya menunggu alokasi dari pusat serta evaluasi kebutuhan riil di Kudus," ujarnya.

Terkait dengan keberadaan tenaga honorer di Kabupaten Kudus yang tidak dibiayai, baik oleh APBN maupun APBD, yang berjumlah 277 orang, kata dia, akan menjadi pertimbangan dalam memenuhi kebutuhan pegawai di Kudus nantinya.

"Jika ada peraturan pemerintah (PP) baru yang mengakomodasi tenaga honorer bisa diangkat menjadi CPNS, tentunya akan ada persentase perekrutan dari pendaftar umum maupun dari tenaga honorer tersebut," ujarnya.(ANT-AN)

Sebagai bahan pembelajaran terbaik penerimaan CPNS Kudus silakan anda pelajari Paket LKIT 2012 yang telah meluluskan ribuan CPNS secara murni di seluruh Indonesia, baik CPNS pusat maupun CPNS Daerah pada tahun-tahun sebelumnya.

By Nela Triagustin with

    • Popular
    • Categories
    • Archives